JBL Flip 3 Wireless Speaker – Semakin Menyenangkan

JBL Flip 3 Wireless Speaker – Semakin Menyenangkan

JBL Flip 2 seperti ambum kedua yang sulit. Mendapat empat bintang pada ulasan What Hi-Fi di 2014 tidak cukup untuk langsung menjadikan debut Flip sebagai mahakarya. Tapi, generasi baru ini berniat membetulkan kesalahan. Ukuran compact Kami menginginkan frekuensi rendah lebih berbobot, dan JBL memenuhinya dengan radiator bass. Kami ingin stamina lebih dari baterai yang bisa di-charge, dan yang semula lima jam telah digandakan menjadi sepuluh.

Sumber : Akusewa

Semua ini dicapai tanpa menghilangkan semua hal yang membuat wireless speaker ini menarik sejak awal. Opsi delapan warna mempertahankan kepekaan akan kepribadian, dan portabilitasnya meningkat lebih jauh dari daya tahan baterai yang lebih awet. Beratnya 450 g, tapi bisa dimasukkan ke dalam tas tangan. Model ini juga tahan cipratan air, sehingga cocok untuk piknik dan berkemah. Flip 3 memiliki kemampuan untuk mengkoneksikan tiga perangkat sekaligus, jadi Anda bisa bergantian memutar playlist masing-masing.

Di rumah, JBL Connect juga memberi opsi untuk menyambungkan Flip 3 dengan speaker JBL lain yang kompatibel dan menyusun barisan wireless Anda sendiri. Suara tepat Semua ini tentu saja tak berguna kalau kemampuan soniknya di bawah standar. Kami memainkan album Ghostpoet, Shedding Skin, dan agak tak menyangka ternyata speaker ini tidak begitu. Kami tak bisa untuk tidak memperhatikan kekuatan frekuensi rendahnya. Awalan Off Peak Dreams yang eksentris menawarkan menu pembuka ketika bass guitar hadir dan perangkat drum menemukan pijakan, sebelum mapan pada ritme track.

Speaker membangun panggung kokoh di mana vokal Obaro Ejimiwe bisa tampil, meski dengan cukup detail dan ketangkasan untuk menangkap not-not bass. Sample dan perkusi seperti jazz dalam Yes, I Helped You Pack menjadi ujian untuk ritme dan organisasi Flip 3. Dari standar yang bisa diharapkan dari wireless speaker £100, speaker ini berhasil.

Bahkan pada jembatan bebas bentuk, ada kesan yang terbentuk pada rekaman. Hilangnya ritme yang bisa diikuti memiliki efek musikal, tapi tetap pada kondisi membingungkan yang tepat. Flip 3 juga bisa lembut. Kami memainkan album Birthdays Keaton Henson dan terkesan dengan penanganan dinamika yang lebih akurat. Jadi, Kalau Anda mencari suara hangat dan lembut dengan bass berbobot dan nendang, pencarian Anda berakhir di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *